Aktifitas

Si Bumil toekang foto yang pecicilan

Senin, April 20, 2015

Berawal dari perkenalan kami di dunia maya dipertemukan di acara Yoga festival 2014, di taman menteng. berlanjut chating by pesan Fb bertukar no hape janjian ketemuan untuk pertama kalinya dklinik... dan pertemuan pertama sy memanfaat kan si pasangan toekang fto ini buat fto" klinik betujuan untuk promosi... (hahaha azas manfaat banget deh gw). Oke janjian lah kita untuk fto...
nah ini salah satu hasil jepretan si pasangan toekang fto itu...

Testimoni Sahabat Rumah Puspa
Ahhh cukup puas lah sm hasil nya.... dan yang terpenting Gretong booo, okehh tentunya kita harus menghargai hasil kerja mereka dong.. dan sesuai perjanjian kita saling bertukar Keahlian dia bantu saya fto dan dia kelas Privat hyopno dan prenatall class free... dari awal pertemuan saya sudah sregg sama si bumil pecicilan satu ini si tuan suami pun orang nya gokil dan bocor jadi nyambung lah perbincangan kita.... kelas demi kelas sudah terlalui dengan sempurna jadi ga punya hutang dong yah kita impas... 3 minggu menjelang persalinan kita ketemuan dannn o'ooow dpt kabar klo Usg terakhir berat baby nya 3kiloan, haha dapet ceramah lah dari saya secara tubuhnya mungil sangat...okehh dietttt!!! wajib dan kudu yah, siap tante Ganteng laksanakan celoteh nya! (whattt tante ganteng??)

Okeh 2minggu tdk ada kabar tiba" ketika saya menulis status di Fb ada yg komen dengan pedenya.."Tante Ganteng, aku habis dari dokter di periksa dalam sudah bukaan 2 loh" huahhh ni orang emang dasar bawaan nya santai... sy suruh langsung jalan ke klinik dia malah bilang "okeh aku nyuci dulu yah baru berangkat.. Habis magrib dia kabari klo sudah di jalan menembus kemacetan di kranji... (Rumah nya di pulogadung).  okehh samapi di klinik sy periksa masih pembukaan 2. Aman dong yahhh masih ketawa" dan tidur nyenyak... sy pun ikut tidur dikamar sebelah.... udah yah ngantuk nihhh ceritanya lanjut lagi besok yahhh...
Bersambung.....

Artikel Terkait

0 komentar: